Pemkab Ogan Ilir Gelar Pasar Murah Ogan Ilir, Ada 2 Pilihan Emak-emak Mau Pilih yang Mana?

- 7 Februari 2024, 13:08 WIB

Indralaya "Agung Post - Pikiran Rakyat" Ratusan masyarakat terlihat memenuhi antrian di Gedung Caram Seguguk Komplek Pemda Lama. Antrian masyarakat tersebut dikarenakan adanya paket sembako murah yang di adakan pemkab ogan Ilir adapun harga sembako murah dengan harga Rp 69 ribu terdiri dari 5Kg Beras dan 1liter Minyak Goreng.

Sembako pasar murah ini diselenggarakan pemkab ogan Ilir melalui Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Ogan Ilir bekerjasama dengan Bulog dan sejumlah pihak.

Pasar murah yang digelar Pemkab Ogan Ilir ini, dibuka langsung Wakil Bupati Ogan Ilir, Ardani, didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Ogan Ilir.

Dalam sambutannya Wabup Ogan Ilir menjelaskan selain paket sembako Rp 69 ribu, pemkab juga menyediakan paket Rp 95ribu untuk bahan pokok seperti bawang dan cabai, telur

"Tinggal pilih mau paket yang mana. Keduanya harganya lebih ekonomis dibanding harga pasaran," ucap Wakil Bupati Ogan Ilir, H. Ardani.

Sebagai informasi pelaksanaan pasar murah yang diadakan Pemkab Ogan Ilir akan terus dilakukan bahwakan nantinya ada menelusuri setiap kecamatan yang ada di Kabupaten Ogan Ilir.

"Pasar murah ini akan kita gelar untuk ribuan masyarakat Kabupaten Ogan Ilir, dan pasar murah ini sudah di laksanakan dibeberapa kecamatan bahkan nanti kita akan lakukan di setiap kecamatan yang ada di kabupaten kita" kata H Ardani dalam sambutannya.

Kegiatan pasar murah yang dilakukan Pemkab Ogan Ilir ini tak lepas dari kerjasama mitra pemerintah seperti Bulog, Bank SumselBabel, dan sejumlah perusahaan yang beroperasi di Kabupaten Ogan Ilir dengan menyediakan 180 kupon yang bisa di tebus masyarakat pada saat ingin melakukan pembelian paket sembako murah

Editor: Ny Herlina Amd


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah